Posted by : Unknown Jumat, 02 Desember 2016


hiii semua salam kenal dengan saya, saya pendatang baru niii sedang belajar buat blog hehe saya mau bercerita sesuatu nii masalah tentang percintaan cieee percintaan hahahaaha tapi apa salahnya kan saya mau bercerita tentang hal tersebut.jadi gini apa kah teman teman semua pernah mengalami yang namanya jatuh cinta? yaaa tentunya pernah dong hehe.jatuh cinta memang membingungkan ya kadang kita merasa senang, deg degan, gugup, dan lain sebagainya.tentu hal tersebut membuat perasaan kita jadi campur aduk, apalagi ketemu sama orang yang kita gebet pasti jadi tambah deg degan iya nggak.tapi hal tersebut adalah hal yang biasa selama masih diambang kewajaran hahahahah,jadi itu juga lah yang saya rasakan saat ini wkwkwk saya sedang merasakan suka pada seorang wanita, rasanya agak gimanaaaa gitu hahah susah jelasinnya mau mengatakan langsung gak berani dekat sama si doi rasanya deg degan heheheeh tapi kalo di pendam sendiri rasanya gak enak juga agak campur aduk gituuu.itulah yang saya rasakan saat ini memang aneh wkwkwkkw.itulah yang dapat saya ceritakan pada saat ini sampai jumpa pada blog blog selanjutnya ya salam kenal.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © pelajar sejati - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -