Posted by : Unknown Jumat, 02 Desember 2016

haaaaiiiii pemirsa jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memperkenalkan beberapa blog teman saya ni. teman saya ini keren kern juga lhooo, mereka adalah para lelaki tampan yang pandai dalam hal menggaet cewek hahahahah.ini dia ada teman saya yang nama nya yoga. dia tu superrr kerennnn wuihhh sampe sampe banyak cewek yang ter gila gila pada nya hahahhahahah bercanda.ada juga ni teman saya yang namanya agung dengan kata kata gombalannya sehingga dia sering di bulli wkwkwk. ada juga ni yang namanya sofyan, sofyan ini diam diam tapi dalam hal merayu cewek jago juga lhooo. ada juga gunawan dengan kata kata superrr nya sehingga banyak cewek yang klepekkk klepekk dibuatnya tapi dari mereka mereka semua ini belum tentu saya kalah wkwkwkwkwkwk. itulah beberapa dari blog teman teman saya.masih banyak sebenarnya tapi gak mungkin saya sebutin satu satu . itu lah beberapa blog teman saya sampai jumpa pada blog blog selanjutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © pelajar sejati - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -